IBX5AE02DED33218

Kekurangan Honda Brio Untuk Pertimbangan Saat Membeli

Honda Brio menjadi salah satu produk Honda yang cukup laris di pasaran. Mobil yang masuk dalam kategori hatchback ini cukup diminati oleh pasaran dengan tingkat kesukaan yang tinggi. Hal ini cukup beralasan karena Brio memberikan beberapa update dalam fitur mobil. Dengan fitur tersebut, perjalanan Anda tentu saja akan semakin nyaman dan menyenangkan.

Kekurangan Honda Brio

Selain itu, Brio dibuat oleh Honda. Sebagaimana diketahui, Honda adalah salah satu pabrikan mobil yang paling andal. Pabrikan ini senantiasa memberikan produk istimewa dengan performa luar biasa. Dengan demikian, tentu tidak perlu ada keraguan perihal kualitas dari produk yang dihasilkan Honda.

Hanya saja, pada kesempatan ini kita akan membahas beberapa kekurangan dari Brio. Mengapa membahas kekurangan ini penting? Tentu, kekurangan yang dimiliki Brio bisa menjadi salah satu pertimbangan saat Anda hendak memilihnya agar Anda tidak salah pilih dan tidak menyesal.

Beberapa Kekurangan Honda Brio

Ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh produk Brio. Meskipun secara umum tidak berpengaruh pada performa mobil, namun agaknya penting jika Anda mengetahui beberapa kekurangan tersebut. Adapun beberapa kekurangan Brio yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1.    Jok belakang kurang nyaman
Salah satu kekurangan yang mendasar dari Brio adalah dari segi jok belakang. Ya, sangat disayangkan karena Brio memiliki jok belakang yang bisa dikatakan kurang nyaman. Hal ini dikarenakan sempitnya space interior dari Brio yang membatasi ruang gerak dari para penumpang.

Nah, dalam hal ini, jok belakang Brio bisa dikatakan tidak suitable untuk orang dewasa. Jika Anda duduk di bagian jok belakang, maka akan terbatasi. Hal ini dikarenakan space interior yang memang terbatas. Oleh karena itu, Anda perlu memaklumi kondisi ini sebelum membeli Brio sebagai mobil idaman.

2.    Bagasi yang sempit
Jika Anda mendambakan mobil dengan bagasi luas untuk menyimpan barang, maka jangan pilih Brio. Ya, hal ini cukup beralasan. Brio tidak memiliki bagasi sebagaimana yang Anda inginkan. Bisa dikatakan bahwa bagasi dari Brio tergolong cukup sempit.

Sempitnya bagasi dari Honda Brio ini sejalan dengan dimensi Brio yang memang cukup terbatas. Oleh karena itu, jika Anda ingin bepergian jauh, maka jangan menggunakan Brio sebagai pilihan. Hal ini akan merepotkan karena bisa jadi barang bawaan Anda tidak bisa ditata dengan rapi dan baik di dalam mobil.

3.    Central lock tidak otomatis
Kekurangan lain yang perlu diperhatikan dalam mobil Brio adalah central lock yang tidak otomatis. Sebenarnya, adanya central lock pada Brio merupakan salah satu inovasi modern yang diberikan oleh Brio kepada para peminatnya.

Hanya saja, inovasi ini belum bisa dikatakan maksimal dan membantu. Hal ini dikarenakan central lock dari Brio belum otomatis. Dengan demikian, central lock Brio tidak akan otomatis mengunci ketika mobil akan melaju. Bisa jadi, di sero produk berikutnya, masalah central lock ini akan dibenarkan.

4.    Desain interior cukup biasa
Kekurangan lain dari Brio yang perlu diperhatikan adalah desain interior. Nah, dalam desain interior bisa dilihat jika detail interior Brio sebenarnya sangat sederhana dan bisa dikatakan tidak terlalu modern.

Dengan detail interior yang biasa tersebut, tentu Anda tidak boleh mendambakan adanya interior yang modern dan mewah. Meskipun demikian, Brio tetap menghibur dengan seat yang cukup nyaman dan adanya fitur hiburan pada dashboard yang cukup lengkap.

Nah, demikian beberapa kekurangan yang sebaiknya dipahami dari produk Honda Brio. Dengan kekurangan tersebut, Anda bisa mendapatkan pertimbangan lain sebelum membelinya. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment